10 Cara Membuka Bisnis Minuman Ringan Untung Jutaan Per Bulan

Atas kelebihan-kelebihan itulah, banyak pengusaha pemula yang terjun dalam bisnis minuman ringan. Untuk cetakannya kamu bisa pilih kemasan gelas plastik sablon. Dibandingkan dengan jenis kemasan gelas lainnya, harga kemasan gelas plastik sablon lebih murah karena biaya produksinya yang lebih kecil. Hal ini tentu bisa meningkatkan keuntungan bisnis minuman karena biaya operasional bisa lebih ditekan. Seperti halnya kemasan gelas plastik sablon yang memenuhi kriteria kepraktisan itu karena sifatnya yang ringan dan ukurannya yang tidak terlalu besar. Gelas plastik sablon juga menjadi bagian dari identitas produk.

Bisnis minuman

Di dalam mesin es tersebut sudah dilengkapi dengan filter, jadi air yang akan dijadikan es tersebut benar benar bersih dari kuman dan hasil akhir es bewarna putih bening. Selain menjajakan secangkir kopi, kamu juga bisa menambahkan snack lain untuk menarik calon konsumen. Ketersediaan berbagai rasa sirup dan berbagai macam sirup, kita bisa berkreasi dan menemukan berbagai produk sirup yang menarik untuk dijual. Banyak yang menyukai Thai Tea, selain rasanya yang manis dan dapat menghilangkan dahaga, harga yang tidak terlalu mahal membuat masyarakat Indonesia banyak yang membelinya.

Dengan begitu, makanan ringan kita akan lebih mudah dicari dan dibedakan oleh para konsumen kita. Secara kualitas, makanan ringan yang akan kita jual haruslah memiliki kualitas yang bagus. Baik dari segi bahan-bahan yang kita gunakan, berkualitas dari segi pengolahan dan juga dari segi pengemasan.

Buat es kopi yang berbeda seperti es kopi lainnya, karena saat ini sudah banyak sekali bisnis es kopi yang siap menjadi kompetitor kamu. Tentu kamu harus berinovasi dalam membuat minuman supaya kamu memiliki perbedaan dengan penjual minuman lainnya. Kamu bisa improvisasi minuman-minuman kamu dengan mempelajari banyak resep di web. Coba buat minuman racikan mu sendiri dan minta keluarga atau teman kamu untuk mencobanya, minta pendapat mereka tentang kekurangan dari minuman kamu.

Saya rasa Anda akan mampu bersaing dengan penjual bubble drink yang sudah mapan sekalipun. Meskipun ada sejumlah kerugian, memilih menjadi mitra waralaba tetap akan memberikan Anda banyak keuntungan. Usaha ini sangat cocok untuk Anda yang tidak mau direpotkan dengan segala hal yang berhubungan dengan promosi dan pemasaran. Dirjen Industri Agro Kementerian Perindustrian Benny Wachyudi sebelumnya mengatakan, peningkatan harga BBM tidak akan berdampak signifikan terhadap industri makanan dan minuman .

Jika kita ingin lebih jauh lagi terjun dalam bisnis aneka minuman ini kita harus mempertimbangkan hal-hal yang bisa jadi terkait dengan bisnis ini. Berbekal dari pengetahuannya tentang minuman sehat, Agnes pun terus melakukan inovasi rasa. Saat ini Agnes memiliki 60 resep smoothies yang pernah dibuatnya. Banyaknya varian rasa smoothies diproduksinya agar pelanggan tak bosan. Hebatnya, Rian dan Astika memulai bisnis Story Tea ini dari Jambi. Bukan dari kota besar seperti umumnya merek minuman kekinian lainnya.