Ayu Ting Ting Dan Adiknya Buka Kafe Baru, Namanya Unik!

Maree Suteja, pemilik Crate, mendesain kafenya untuk menarik para pengguna media sosial; dari turis, ekspatriat, hingga warga lokal Bali. Desain interiornya dipenuhi dengan banyak warna dan mural untuk memberikan rasa nostalgia tahun 90-an yang menyenangkan. Permainan papan dan meja biliar disediakan untuk mendukung program kafe.

Salah satunya adalah dari hal yang terkesan sepele namun memiliki arti yang besar, yakni nama. Contohnya adalah nama untuk warung dengan istilah bahasa Jawa yang akan dibahas kali ini. Pemilihan nama untuk usaha kuliner, tentu saja perlu dilakukan secara hati hati. Hal ini dikarenakan nama yang anda berikan dapat mengandung doa. Untuk itu, anda pun bisa mencari nama warung islami yang memilii arti baik. Bagi anda yang ingin mendirikan usaha camilan dengan konsep gerobak atau food truk, maka nama satu ini pun bisa anda jadikan salah satu ide.

Sleekr Accounting memberikan kemudahan bagi staf akuntansi untuk melakukan pencatatan transaksi secara akurat dan mudah. Sleekr sebagai software akuntansi Indonesia, membantu perusahaan untuk melakukan pembukuan sederhana hingga penghitungan pajak, perusahaan besar maupun UKM. Sleekr sebagai software akuntansi ukm, menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari aplikasi akuntansi bagi usaha Anda. Pembukuan, transaksi jual-beli, analisis hutang-piutang, penghitungan rasio serta pembuatan laporan keuangan dapat dilakukan secara otomatis dan mudah melalui Sleekr Accounting.

Jenis kopi dan cara penyajian minuman ini juga dapat disebut sebagai warisan. Biasanya di belakang nama bulik akan ditambhakan nama dari si pemiliki warung. Emperan sendiri dapat diartikan sebagai area yang ada di depan suatu bangunan atau hunian. Biasanya nama ini akan digunakan untuk warung atau pedangan kaki lima yang berjualan di depan toko saat malam hari. Untuk itu, bagi anda yang merupakan penggemar susu dan ingin mendirikan usaha susu, maka warung ini pun dapat anda jadikan inspirasi. Untuk itu, selain memilih nama yang bagus, maka anda pun juga harus menghadirkan cita rasa yang jempolan.

Membuka bisnis tempat nongkrong

Kan hukum alam berlaku, ada yang buka, ada yang tutup,” jelasnya. Dia mengungkapkan, walau pun krisis ekonomi tengah melanda, tapi untuk urusan perut tidak bisa ditunda. Tak heran, hampir setiap bulan muncul tempat kuliner baru di Batam. Tak jarang mereka menghadirkan aneka menu-menu kekinian yang tak biasa bermunculan. Ia mengungkapkan, pertimbangan bertahan di bisnis ini, karena kuliner itu sesuatu yang terus dicari orang, karena itu memang menjadi kebutuhan primer manusia. Lestari Hutagaol, pengusaha yang baru merintis kuliner di Batam mengatakan inovasi menjadi sesuatu yang penting dalam menjalankan bisnis ini di masa sekarang.

Jenis gorengan yang bisa kamu jual tentu sangat banyak, seperti pisang goreng, tempe goreng, tahu bakso, bakwan, cireng, risoles dan lain sebagainya. Jenis-jenis gorengan yang akan kamu jual tidak memerlukan modal yang banyak, namun justru memberikan keuntungan yang besar. Untuk mempertahankan bisnis ini, kamu harus selalu memperhatikan kualitas buah-buahan yang akan menjadi jus merupakan buah-buahan segar.

Sehingga, bukan hanya bisnis makanan atau kuliner saja yang bisa dijalani melainkan bisnis-bisnis yang lain pun banyak yang bisa mengikuti. Kedai kopi atau espresso shop menjadi salah satu tempat nongkrong yang digandrungi oleh kalangan remaja hingga dewasa. Bahkan tidak sedikit orang tua yang menghabiskan waktu santainya disana. Jika kamu berniat untuk membuka usaha sendiri, memiliki tempat nongkrong merupakan salah satu yang dapat dijadikan pilihan usaha. Tentu saja, hal-hal yang telah disebutkan di atas harus menjadi pertimbangan dengan baik, agar kelak usaha yang kamu punya dapat membuahkan hasil yang menggiurkan dan menguntungkan.