Nonton Video Lagu Galau Terbaru

Bukan “Gravity” John Mayer, namun Sara Bareilles juga mampu memainkan bagaimana kesedihan disediakan untuk hati yang sedang rapuh. Namun, liriknya bisa membuat hati memang benar-benar hancur. Pakar hubungan, Susan Winter, mengatakan, mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Adele bisa membantu kita bangkit. Liriknya yang begitu dalam dan menyedihkan membuat penikmat lagu ini terbawa suasana. Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang ditinggal menikah oleh kekasihnya.

Seolah mengerti rasa sakit hati dan kekecewaan yang tengah dialami, setiap lirik dan nada dari sebuah karya musik mampu menjadi teman pendamping rasa sedih yang tengah dialami. Tentu agar tidak terlarut dalam suasana terpuruk, melainkan membantu kita lebih mengenali diri dan rasa untuk kemudian bangkit lagi. Patah hati adalah kondisi emosional setelah kehilangan seseorang yang dicintai, misalnya karena putus cinta dengan pasangan, kematian kekasih, penolakan pernyataan cinta, atau diselingkuhi. Bagi beberapa orang, mendengarkan musik bernada sedih dan bertempo lambat dapat memberikan efek relaksasi bagi tubuh.

Lagu - lagu galau

“Musik memiliki bentuk yang sama dan juga aliran yang sama seperti emosi manusia. Jenis musik seperti ini bisa mendorong seseorang yang sedang berduka untuk menangis atau mengekspresikan emosi dengan cara yang tepat untuknya,” ujar Norton kepada Medical Daily. Mendengarkan lagu sedih juga dapat menjadi media untuk mengalihkan perhatian. Hal ini baik agar Anda mampu lebih fokus pada hal-hal yang lebih penting dalam aktivitas sehari-hari.

Buat kalian yang dikelilingi orang-orang bermuka dua, lagu catchy dari dua bintang berbakat ini cocok banget deh buat masuk ke playlist kamu. Kesan romantis dari filmnya melekat banget di lagu ini, cocok buat didengar sambil sedikit merenung tentang hubungan kamu sama si dia. Yaah, kalaupun kamu nggak lagi sedih, Selepas Kau Pergi pun tetap enak didengar saat malam hari, ketika kamu lagi sendirian dan nggak tahu harus apa. Mungkin juga kamu bakal diingatkan tentang masa lalu lewat lagu ini.

Buat angkatan 90-an pasti hapal dengan lagu yang satu ini. HONNE, grup duo asal Inggris ini baru saja merilis karya terbarunya bertajuk no song with out you. Serupa dengan album, kumpulan lagu-lagu ini disebut sebagai mixtape oleh pelantun lagu Location Unknown ini. Lagu ini cocok banget deh diputar di sore hari sambil minum kopi dan menatap langit senja. Dengan melodi yang sederhana, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang percaya bahwa di masa depan ia akan menemukan separuh jiwanya yang sempurna.

Entah itu galau karena disakiti atau karena tak sengaja menyakiti. Semua itu bisa jadi lebih baik dengan mendengarkan musik yang pas, dan lagu Coldplay dapat jadi penyelamatmu! Selamat mendengarkan, dan semoga galaumu cepat hilang ya. “kalau kamu pergi, tinggalkan aku disini sendiri, aku tetap akan menunggumu.” Merasa lagu ini kamu banget nggak? Yang selalu dikasih harapan tapi tak pernah dapat kepastian, lagu ini cocok untuk kamu. Dikutip dari Medical Daily, lagu sedih memang sarana paling pas untuk menyelamatkan hati yang terluka.

‘One Of These Night’ merupakan salah satu lagu mellow yang bisa bikin kamu nangis, lho. Red Velvet mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang berpisah–kehilangan dan kesedihan. Jadi kalau kamu lagi mencari lagu kpop sedih, coba dengarkan lagu ini. Sedang merasakan galau, patah hati, dan kesedihan yang mendalam?